Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer

Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer – Hi, Kang Wahyu akan Share tentang Info Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer. Sudah beberapa bulan ini kemacetan lalu lintas merak-bakauheni belum teratasi. Kemacetan parah hari ini mencapai Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer. Berita ini di ambil dari Liputan 6 yaitu siaran Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer.

Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer
Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer

Liputan6.com, Serang: Sudah sebulan lebih, masalah antrean truk ekspedisi di Pelabuhan Merak, Banten, belum teratasi. Bahkan, Sabtu (7/7), Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer.

Kondisi kesehatan para supir truk mulai terganggu karena kurang istrahat. Mereka juga terpaksa berutang untuk makan karena sudah terlalu lama di perjalanan.

Penyeberangan terhambat akibat terbatasnya kapal roro di lintasan Merak-Bakauheni. Hanya ada 20 unit yang beroperasi padahal di musim libur sekolah dan menjelang Ramadan dibutuhkan 26 hingga 33 kapal.

Sementara di Bulukumba, Sulawesi Selatan, sudah dua pekan puluhan truk pengangkut sembako tertahan di Pelabuhan Bira. Puluhan truk dengan tujuan Tondasi, Sulawesi Tenggara dan Nusa Tenggara Timur ini belum dapat diberangkatkan karena cuaca buruk dengan ketinggian ombak mencapai tiga meter.

Para supir mulai resah karena berhari-hari menginap di atas truk dengan persediaan uang yang semakin menipis. Mereka juga khawatir bahan pokok dan sembako yang diangkut akan rusak.

Nah, dengan Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer ini sangat membuat para pelajat terutama sangat mengeluh akan hal ini. Apalagi Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer ini sudah mulai memuncak lagi untuk perkiraa kedepannya. Karena para pelajar saat ini sudah memasuki hari libur. Kemungkinan apabila Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer ini berlanjut sampai arus mudik ini akan menjadi dampak yang sangat memprihatikann.

Berlangganan: Merak-Bakauheni: Macet Hingga 18 Kilometer

Delivered by FeedBurner

Bookmark and Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*